Tuesday, November 02, 2010

Dopost.

Pernah merasa hopeless? Pernah merasa worthless? Pernah merasa benar-benar clueless tentang hidupmu, hidupmu, dan hidupmu? Siapa yang ga pernah? Itu masih wajar. Nah, kalo kita ngalamin itu hampir di tiap malam gimana? Nye?sek? PASTI. Gak mungkin enggak. Ngeliat hidup orang lain, kok kayaknya fine-fine aja. Ngeliat hidup kita, kok kayanya jauh dari kata fine.

Well, it is really happening to me. Hopeless, worthless, clueless. Dan -less yang paling besar kurasakan itu worthless. Hahaha. Bodoh. Ya memang bodoh. Tapi memang aku ini worthless. Ga ada gunanya. Bapak bilang, orang itu bakal ada gunanya kalo dia bisa berguna bagi orang lain. Nah, aku. Gunaku apa? Cuma buat orang kesel aja, kan?! Apa lagi? Bikin masalah. Mungkin salah satu guna baikku: menjadi contoh bagi orang lain supaya orang lain jadi lebih baik. Hahaha funny as fuck. Temenku sendiri pernah bilang kalo aku sering kali bikin masalah sama guru. Dan tau rasanya? Itu sebenarnya nusuk, sakit. Cuma aku ga mau bilang (nah ini diketik -_-). Tapi kalo dipikir-pikir ya, mending gini daripada ngejalanin hidup yang datar, flat, monotone. Ga ada kepuasan mungkin. Well, tergantung tipe orangnya juga sih. Hm.

Clueless. I have no idea what is totally going on with me. You know your friends change when you don't know big thing that is happening to them right now. Sakit woy. Hahaha. No, I'm not your parents that need to hear every-single-fucking-thing about your life. Hell I don't want to. But I can be your diary if you want. Place where you could share all your feelings without hearing any advice or suggestion. OH NO! Maybe I lose your trust. Fineeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. Awesome as fuck. Aku benci ke-sok-ekslusifan dan kepurapura-tegaran dari seseorang yang aku kenal dekat. Ya aku tahu aku kadang kayak gitu. Tahu kenapa? Karena aku tahu/or exactly merasa kalo mereka kadang gak mau tahu tentang apa yg happening. Hahahahahahaha.

Yes, ini posting memang lebay kali. Mau gimana lagi, orang yg ngepost aja lebaynya setengah mampus. Tapi tau kan perasaan kaya gini gimana rasanya? Sakit.

I think I should find someone new to be friend with. I need something new. I need inspiration, not just another negotiation!

No comments:

Post a Comment