Saturday, February 27, 2010

Well, what else can I do?

Hai. Long time no blogging yaa. Do you miss me? :(
So many problems... It's hard to believe that I have no one to depend on.
Hihi. Ngerti ga sih?
Aku muak. Dalam pertemanan itu seharusnya gak ada yang dirahasiakan.
Coba bayangin, kalo temanmu ngerahasiain sesuatu darimu, WHAT WILL YOU FEEL?
Dan dia lebih memilih buat cerita sama orang lain. WHAT WILL YOU FEEL?
Aku pasti akan merasa terasing... merasa ga berguna. Sampai sekarang, belum ada satu orang pun yang bisa ngebuat aku percaya 100 persen sama dia. Even my mother.
I'm totally sick of my life. I'm sick of hypocrite people. If you don't like me, GO TELL ME.
You don't have to be afraid, because of what? Aku udah sering ngalamin hal kaya gitu. NGERTI GA?
Waktu SD, udah banyaaaak bgt teman yg nusuk dari belakang, SMP apalagi. WIIH.
Aku gak tau aku punya dosa sebesar apa. I know.. I'm not that good. Tapi kenapa sih, banyak orang yang sering bikin aku sakit hati?? Dan kenapa gak ada satu orang pun yang betul-betul perduli kalau aku sakit hati???? KENAPA???
Apa memang aku ga pantas ya? HM. It's a big question.

TEMAN TEMANKU SERING NGERAHASIAN SESUATU SAMA AKU. TEMAN TEMANKU SELALU BERUBAH. I FEEL USELESS. APA SIH GUNANYA TEMAN????
GUNA TEMAN ITU BUAT SHARING, BERBAGI PENGALAMAN, BERBAGI CERITA, JADI KALAU UDAH SALING RAHASIA - RAHASIAAN, APAKAH MASIH LAYAK ITU DISEBUT SEBAGAI PERTEMANAN???

In that case, I call it as a connection between strangers. Hey, but, even strangers share their story each other... Mungkin itu udah layak disebut sebagai permusuhan. Musuh dalam selimut? Whatever... Aku gak tau terlalu banyak mengenai peribahasa atau kata" mutiara.

Mungkin banyak yang menganggap aku terlalu lebay dalam menanggapi permasalahanku dgn teman teman. But this is me... I'm sensitive when it comes to friendship.
Karena, percaya ato gak, aku belum pernah punya teman dekat dari SD. I used to have, her name is Agreliana. But guess what, at the last year of my elementary school, we were not that close again. Haha. Poor me.

Jadi, hmm. Mungkin aku tipe orang yang ga cocok untuk bersosialisasi dengan orang orang. Karena jujur aja, aku bukan tipe orang supel yang gampang buat berkomunikasi. Aku kikuk. Yeah. I am. Makanya aku kadang lebih menikmati waktu waktu berkualitas untuk menonton DVD, surf the internet.. It feels really good.

Tapiiiiiiii, manusia itu adalah makhluk sosial yakan? Ga mungkin dong, aku bisa bertahan hidup tanpa bersosialisasi dgn siapapun Hm. HAHA. Jadi, what should I do? Or, what else I can do? Should I always pretend like I'm having fun when I talk to everybody?

No comments:

Post a Comment