Wednesday, March 10, 2010

Good Grief!

AHAA.
Beberapa minggu yang lalu, aku dapat kata" "Good Grief" dari tempat les PPIA. wkwk.
good = baik. grief = sial. Trus, dateng kawan lesku ditanyanya pulaa, "Jadi artinya kesialan yang baik?" haha. Ya enggalaaaaaah. duh udah deh jadi ngelantur. Tapi sumpah hari ini tuh betul-betul kesialan yang baik. Ikkiki.

You know what? What do you know? Hm. Oke saya geje deh ---_----
Jaddddiiiiii kan, ihihih. This morning, on the 10th of March 2010, aku seangkot sama 11 :)
Muach. FYI, 11 itu cowo yg kusukaa... ato istilah kerennyaaaaa gebetan? Hm, whatever..
Sumpahhhh, padahal di rumah aku udah bete bete gitu kan hahak. Stress abislah pokokeee, ditambah lagi dengan PMS yang menyebalkan ini -_-
Hmmmm, paginya aku berantem sm Mamaaak gara" masalah bunga dan sikapku yg selalu berantakan hm. HAHA. Truss, jadinya aku berangkat dari rumah agak lamaa gicyu. Yang biasanya jam tenga 7 udh berangkat, tadi pagi aku berangkat jam 7 kurang 15. Ahahaha. Siallll. Dalam hati, udah sebel sebeellll. Tapiiii, jejejeng. Angkot berenti di simpang pemdaaaaa. Di sini, anak" sekolah biasa nunggu.. Dari jauh aku ngeliat cowooo, dan it seems I know him.. Eh lama lama mukanya si cowo jadi keliatan jelasss. It's him!!! Sumpah deg degan abissssss. Ikikiki. Gugup. Nerpes. Huaaaaaaaa. Dia masuk disusul adiknya yang cipit cipit wkwk. Shit. Aku cuma bisa diam aja gituuu. Pingin ngeliatin mukanya tapi ga berani -_- takut ketauaan :( Huhu, alhasil cuma curi curi pandang sedikitttt. HUahahahahah. Ahm, semoga bisa seangkota lagi deh kapan kapan... Aku pingin senyumin kamuuu, 11 ;p Hiii, genit abissss deh huekeke. At least, I wanna say hi to you. Do you know it? Ayo ajak aku chat lagi dongz :(((( SOMBONGG!!
LOH, kenapa jadi maraah" gaje gini sihh? Hiksss.

Ohyaaaa, sekarang aku baru sadar, berteman sama cowo itu enak.. Yaah, tergantung tipe cowonya sihh. Yang jelas, Puji Tuhan, 3 orang cowo yang duduk di dekatku bukan tipe nyebelin kayak Ananda atau ntah siapalahhh yang cuma bisa bikin emosi. hahah. Andha, Christofel, sm Khosy itu lucu" wkwkwk. Seru lah orangnyaaaa. Hiks. Ntah knapa aku baru sadar kalo berteman sm cowo itu asyiiik. wkwkw oke saya lebay nihhhhh wgwgwg. Whatever lah. Ntar kapan kapan aku posting tentang merekaaa dehhhh..

Widiiiiiiiw, 10 hari lagi Mr.11 - ku ulang tahuuun loh, aku pingin ngucapin pas tengah malamnyaaa, di pergantian tanggal 19 ke 2o. Tapi ntar dia curiga lagi hiksss. HUAAA. This sucks!!! Huhuhuhu. So, ada ide? *idih elaah, kaya dibaca aja nih blognya sm orang T.T*

2 comments: